[Review] Toner Some By Mi 30 Days Miracle Toner


Toner yang sempet viral nih di sosial media gara-gara bisa membersihkan jerawat selama 30 hari pemakaian. Yup toner dari brand some by mi yang terdiri dari AHA, PHA, niacinamide 2% dan BHA, toner ini digunakan sebagai exfoliator toner sekaligus memberikan sensasi melembabkan pada kulit wajah. Sebelumnya aku lebih sering beli toner ini dalam kemasan share in jar karena lebih murah dan untuk coba tes cocok atau nggak, dan ternyata setelah beberapa kali beli share in jar cocok dong kulit wajahku. Jadi akhirnya memberanikan diri untuk membeli kemasan yang full packaged 150 ml.

Some by mi ini sebenarnya memiliki rangkaian produk berupa starter kit yang terdiri dari empat produk yaitu toner, serum, cleansing bar, dan cream wajah. Menurutku kalo memakai serangkaian produk memang dapat memaksimalkan hasil dari pemakaian produk tersebut. Tapi berhubung budget anak kos ini pas-pasan jadi cuma bisa beli yang tonernya aja, yang cocok juga udah itu aja belum mau pindah kelain hati (produk). 

Deskripsi tentang produk ini sesuai pada deskripsi kemasan:
AHA, PHA, dan BHA bekerja secara efektif untuk exfoliator kulit wajah menjadi lebih bersih dan mencerahkan wajah lebih dari yang sebelumnya. Beberapa poin penting dalam produk ini adalah
  • Non-comedogenic Tested
  • Skin exfoliating ingredients
  • Dual functionality approved by KFDA
  • Low PH Toner
  • Completed the dermatologist tested
Bahan yang terkandung dalam some by mi (cosdna):


Kemasan:

Kemasan karton some by mi juga dilengkapi dengan stiker segel untuk menjami keorisinalitas produk. Some By Mi yang aku beli kali ini dengan varian isi 100ml. Kemasan some by mi menggunakan botol plastik warna hijau yang tranparan. Pada stiker kemasan juga memberikan informasi tentang produk, walaupun banyak yang menggunakan huruf hangeul jadi sulit bacanya.

Harga:
Awaknya aku beli produk some by mi dengan kemasan share in jar yang dihargai 25ribu hingga 80rb. Sedangkan untuk kemasan full pack dengan isi 100 ml ini aku beli dengan harga 127ribu di shopee. Di shopee some by mi juga memiliki official store dengan nama akun somebymi_official_store.ID yang produknya dikirim langsung dari korea, untuk di store ini produk some by mi miracle toner isi 100ml dihargai 256ribu.

Review:
Some by mi ini memiliki aroma tea tree yang kuat tapi tidak menggangu, bagiku justru memberikan sensasi relaksasi. Aku biasanya menggunakan tone some by mi ini sebelum tidur atau setelah cuci muka dengan facewash. Manfaat yang aku dapat dari toner ini dapat mengangkat sisa kotoran di wajah yang sulit dibersihkan dan sekaligus memberikan efek melembabkan pada wajah. Toner some by mi ini juga dapat menghilangkan jerawat di wajah akibat pori-pori di kulit yang tersumbat oleh minyak berlebih. Selain jerawat toner some by mi, jika digunakan secara rutin dapat menghilangkan komedo putih yang menyumbat pori-pori wajah sehingga menimbulkan bintik-bintik putih.

Kapan yang dituangkan menggunakan toner some by mi, lalu aku gunakan untuk membersihkan wajah sekali lagi. Kelihatan kan kapasnya masih kotor, padahal aku itu udah bersihin pake milk cleanser sama face wash tapi ternyata kulit wajahku belum benar-benar bersih.

Repurchase: Yes



Comments