[Review] Biore Cleansing Strips Pore Pack



Komedo di wajah kerap kali menggangu penampilan di wajah, apalagi komedo ini paling sulit untuk dibersihkan jikat tidak melakukan exfoliating atau membersihkan wajah dengan benar dan rutin. Bagi sebagian perempuan yang memiliki uang lebih dapat melakukan facial untuk menghilangkan komedo, lalu bagi yang pemasukannya pas-pasan kek aku masih bisa dong bersihin komedo denagn menggunakan pore pack atau peel of mask yang harganya tidak mencekik kantong mahasiswa.


Pore Pack Biore ini mudah ditemukan di minimarket dan harganya cukup terjangkau. Pore Pack biore ini memiliki dua varian motif strip yang versi pertama yang legend itu yang warna hitam polos sedangkan versi yang kedua yang motif strip batik ini. Tapi keduanya tetap memiliki fungsi yang sama untuk mengangkat komedo di wajah. Biore juga mengeluarkan pore pack khusus untuk laki-laki nama produknya Kao Biore Pore Pack Men's Strip's yang dilengkapi dengan bahan bamboo charcoal. Ketiga varian tersebut memiliki harga yang yaitu 13.800 di salah satu minimarket.

Kemasan:

Pore pack strip biore ini dikemas dalam bungkus karton yang dikemas mirip amplop kecil. Sedangkan untuk isi produk dikemas menggunakan bungkus plastik. Dibalik kemasan karton terdapat keterangan tanggal kadaluarsa. Satu kemasan ini terdapat 4 lembar strip pore pack. Dibalik kemasan terdapat aturan penggunaan dan cara penggunaan. 

Bahan:
Polyquaternium-37, Silica, Water (aqua), Glycerin, polysilicone-13, PEG-12 Dimethicone, Aluminium hydroxide, butylene glycol, tocopherol, Stearyl glycyrrhetinate, hamamelis virginia (witch hazel) leaf exctract, methylparaben, CI 77891.

Review:
Hasil komedo yang keluar bejibun dong

jika diperbesar, keliatan jelas banget komedonya.
Cara penggunaan yang benar untuk pore pack ini yaitu:
1. Pastikan wajah sudah bersih, sudah pakai facial cleanser atau facial wash
2. Basahi hidung dengan air hangat  untuk membuka pori-pori kulit wajah
3. Dalam kondisi kulit wajah bagian hidung masih basah, segera tempelkan strip pore pack
4. Tunggu 10-15 menit atau hingga strip pore pack kering dan kaku 
5. Lepas pore pack dan bilas menggunakan air dingin atau untuk menutup pori-pori. air dingin yang dimaksud disini buka air kulkas atau air dingin dispenser ya, air dengan suhu normal dari keran atau yang ada di bak kamar mandi sudah cukup.

Aku sudah lama banget pake produk ini, mulai dari smp atau sma jadi ini produk favorit ketika wajahku sedang rewel dengan bejibunnya komedo putih atau white head. Cara penggunaan yang menghemat waktu ketimbang peel off mask yang harus dioles dulu, menjadi keunggulan produk ini karena tinggal buka dan tempel. Selesai deh. Tapi jika membahas soal harga lebih ekonomis mana aku pilih yang peel of mask karena satu wadah peel of mask bisa buat berbulan-bulan, sedangkat biore pore pack ini satu bungkus isi 4 lembar jika digunakan seminggu sekali hanya bertahan selama sebulan penggunaan saja.


Comments