Greek Yogurt Classic: Greey Yogurt Tinggi Protein Disela Jam Perkuliahan



Aku sebagai mahasiswa dengan jadwal perkuliahan yang tidak tentu terkadang harus melewati jam-jam makan siang dan sarapan.  Kurangnya asupan nutrisi yang masuk dan terbakarnya kalori karena kegiatan perkuliahan tentu saja cepat membuatku cepat lapar. Rasa lapar yang muncul dapat mengganggu konsentrasi kegiatan perkuliahanku. Ketika rasa lapar mulai muncul, pasti akan terasa ngantuk dan ingin kelas kuliah cepat-cepat diakhiri. Rasanya kesal jika proses kuliahku terganggu karena rasa lapar, ilmu yang aku dapat saat kuliah tidak dapat aku pahami secara maksimal.  Mau membawa makanan ringan saat perkuliahan rasanya akan mengganggu karena suara yang ditimbulkannya, entah itu suara membuka kemasan atau suara menguyah makanan.

Jika makanan ringan seperti biskuit, permen, dan roti terlalu mengganggu saat perkuliahan maka tidak ada salahnya aku mengonsumsi yogurt. Cara praktis untuk mengatasi rasa laparku saat jam perkuliahan sedang berlangsung.  Aku memilih Greek Yogurt varian classic untuk mengatasi rasa laparku selama jam perkuliahan berlangsung.  Kemasan 200 ml Greek Yogurt Classic sangat memenuhi rasa laparku saat jam perkuliahan.  Dibalik kemasan Greek Yogurt Classic juga menyematkan informasi gizi, dan ternyata Greek Yogurt Classic memiliki jumlah kalori 180,23 gram karbohidrat, 7 gram lemak dan protein 7 gr. Terbukti dari informasi dikemasan maka Yogurt ini merupakan Greek Yogurt tinggi protein. Jumlah ini dapat menghilangkan rasa laparku selama jam perkuliahan sehingga aku dapat menjalani perkuliahan tanpa cemas akan rasa lapar yang muncul.  Berdasarkan pengalamanku yang telah mencoba yogurt dari berbagai merk, sejauh ini produk greek yogurt classic memiliki jumlah protein yang tinggi untuk kemasan 200 ml.

Produk Greek Yogurt di Indonesia menjadi produk yogurt favoritku, karena manfaat greek yogurt sangat banyak misalnya dari manfaat protein dan manfaat gizi lain yang ada dalam setiap produk greek yogurt.  Manfaat greek yogurt yang aku dapat rasakan selain mengatasi rasa lapar yaitu untuk mengatasi masalah pencernaan seperti diare dan sakit perut akibat salah makan. Aku memiliki kondisi perut yang mudah sakit, maka aku membutuhkan tindakan pencegahan agar masalah pencernaanku tidak sering kambuh dengan mengonsumsi greek yogurt.  Tidak hanya kondisi perut yang mudah sakit, tapi juga kondisi imun yang lemah apalagi saat pergantian musim membuatku mudah terseran penyakit flu dan batuk.  Manfaat protein dalam greek yogurt dapat menjaga kondisi imum tubuhku khususnya saat pergantian musim yang rawan akan penyakit. Kalian juga bisa baca lebih lengkap tentang konsumsi protein agar kenyang lebih lama di link : https://www.heavenlyblush.com/tips/konsumsi-protein-bikin-kenyang-lebih-lama/

Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi.  Banyak manfaat yang dapat dirasakan selama mengonsumsi greek yogurt secara rutin. Tidak hanya manfaat untuk mengatasi rasa lapar tapi juga manfaat bagi kesehatan tubuhku yang memiliki imun lemah. Rasa kenyang dari mengonsumsi greek yogurt tidak hanya rasa kenyang sesaat saja tapi juga bermanfaat dalam jangka lama dengan  konsumsi secara rutin untuk menjaga kondisi imun agar tidak mudah terkena penyakit.



Comments